Wednesday, June 13, 2018

Tips dan Cara Mendapatkan Paket Internet Telkomsel Gratis Sebulan


Telkomsel memang selalu memberikan penawaran menarik bagi setiap penggunanya, kali ini Simpati menawarkan paket internet telkomsel gratis. Siapa yang tidak tertarik dengan kuota internet cuma-cuma, bahkan tanpa mengeluarkan biaya sedikit pun. Sayangnya tidak ada panduan langsung untuk mendapatkan kuota internet gratis begitu saja, anda sebaiknya selalu update cek bonus xl dengan promo terbaru dari telkomsel. Dimana banyak paket internet yang memberikan tambahan bonus kuota, bukan hanya di jam malam namun juga di jam sibuk.

Tips Cara Mendapatkan Paket Internet Telkomsel Gratis Sebulan

Hal ini tentu memunculkan rasa penasaran bagaimana cek bonus axis cara mendapatkan paket internet telkomsel gratis, padahal sebelumnya anda tidak menggunakan provider telkomsel. Inilah hal yang anda harus ketahui, pasalnya bonus kuota internet hanya diberikan pada pengguna baru (nomor baru), setelah aktifasi identitas anda harus melakukan setting untuk mendapatkan bonus kuota internet. Dimana bonus kuota yang ditawarkan hingga 13 GB, tanpa tambahan pulsa untuk setting awal, tentu saja tidak boleh anda lewatkan begitu saja.

Tahapan trik cara untuk bisa mendapatkan paket internet telkomsel bulanan gratis per bulan

Promo kuota bonus internet hanya tersedia untuk kartu simpati saja, namun tidak semua tipe kartu simpati. Dimana ada beberapa tipe kartu simpati, seperti Simpati Flash Optima, Simpati Loop Nu On Lepp Holic 6 GB, Simpati Flash Unlimited, semua tipe kartu simpati tersebut yang menawarkan paket internet gratis adalah Simpati Flash Optima. Saat aktifasi anda tidak langsung mendapatkan bonus tersebut, karena ada cara mendapatkan paket internet telkomsel gratis yaitu setting awal terlebih dahulu.

Ada dua tahapan tutorial bagaimana cek bonus kuota 3 cara daftar paket internet telkomsel gratis pertama anda harus mendaftarkan diri dalam paket internet kuota 1 GB, tidak perlu membeli pulsa kembali. Pasalnya di kartu perdana sudah terdapat pulsa bawaan yang cukup untuk program layanan internet tersebut, berikut ini tutorial untuk tahapan pertama :

• Chek pulsa di nomor baru, pastikan saldo di atas 20 ribu untuk mengikuti program paket internet kuota 1 GB. • Ketik *363*30#, klik OK.

• Maka akan muncul sms tanggapan dari operator dengan sms yang mengatakan, paket internet sedangkan di proses dan mohon di tunggu.

• Setelah itu akan muncul sms kembali menjelaskan detail kuota internet dalam paket flash ultima, dengan akhiran jika setuju silahkan ketik balasan sms flash ya dan kirimkan ke 3636.

• Akan muncul balasan bahwa paket internet flash ultima sudah aktif.

Untuk melihat apakah detail paket dikirimkan melalui sms sama dengan kuota internet yang anda dapatkan, bisa cek bonus im3 ketik *889# dan pilih layanan info. Bisa juga langsung sms, Flash Info dan kirimkan ke 3636. Setelah dipastikan terdaftar, maka anda bisa menjalankan tahapan selanjutnya untuk mendapatkan kuota tambahan internet sebanyak 13 GB. Berikut ini cara untuk mendapatkan paker internet telkomsel gratis dari simpati flash :

1. Ketik *303*8#, klik OK.

2. Muncul menu utama, silahkan pilih menu sebelumnya dan klik OK.

3. Kemudian akan muncul pilihan jenis HP (sesuaikan dengan sinyal internet yang anda gunakan, 3G atau 4G LTE, jika tidak maka bonus akan diberikan untuk sambungan 4G LTE), klik OK.

4. Menu selanjutnya, silahkan pilih lanjutan, klik OK.

5. Selanjutnya ikuti panduan untuk mendapatkan bonus kuota internet 12 GB selama 1 bulan.

Sebaiknya smartphone yang anda gunakan sudah memiliki fasilitas sambungan internet 4G LTE, pasalnya paket internet telkomsel gratis banyak memberikan tambahan bonus kuota 4G. Selain itu, kecepatan 4G LTE lebih cepat dari sambungan 3G, bahkan sudah merambah hingga pelosok nusantara.

Tekait : 

No comments:

Post a Comment

Cara Mudah Membeli Canva Pro dan Menikmati Game di Steam

Untuk membeli Canva Pro, langkah pertama yang perlu dilakukan adalah mengunjungi situs resmi Canva di www.canva.com. Setelah itu, Anda dapat...