Tuesday, November 19, 2019

Review Coklat Poka Ball yang Cukup Lezat

Mendekati puasa serta lebaran, tentu penjualan santapan ringan bakal bertambah. Tetapi, butuh dwaspadai tersebar produk kadaluarsa, kemasan ulang apalagi produk tidak jelas.


Dahulu phoebe sempat mangulas shampoo caviar yang diucap berasal dari australia, nyatanya produk dengan merek serta kemasan semacam itu tidak sempat tersebar di luar Indonesia serta tidak jelas dibuat oleh industri apa sebab seluruh yang tercantum di kemasan nyatanya tidak bisa sama semacam yang dibicarakan.

Nah kali ini secara tidak terencana, Phoebe menciptakan salah satu santapan yang banyak disukai kanak- kanak hingga orang berusia.

Katanya sih snack coklat ini diimpor dari Jepang serta telah mempunyai logo halal Lppom MUI, apakah benar? Yuuk check this out!

Memakai bungkusan bercorak emas menegaskan kita pada Ferrero rocher ya.

1. Barcode 899, menampilkan kalau coklat ini merupakan penciptaan Indonesia, so this is not an imported product anyway.

2. Dibuat siapa?

Umumnya dalam satuan kemasan terkecil juga( sachet misalnya), produsen senantiasa memperlihatkan nama PT ataupun industri yang memproduksi produk tersebut. Tetapi snack ini cuma menuliskan MMA bagaikan pembuatnya.

Nyatanya nama produsennya dapat dilihat lebih jelas di kardus Poka.

MMA= Monarre Makmur Abadi merupakan industri yang memproduksi santapan ringan( Food Company) semacam snack serta candy.

They do have an official web at http://monarrefoodcompany.com/.

Serta alamat fisiknya terdapat di Jalan Bumi Mas Kawasan Industri Cikupa Mas 3 Tangerang Tangerang.

Tulisan ini terpaut artikel salah seseorang blogger dengan judul" Poka chocolate ball, snack coklat penciptaan mana?" yang aku soroti di mari merupakan label MUI. aku heran mengapa nomor LPPOM MUI yang terdapat di kemasan Coklat Poka Ball tidak dapat di akses online serta dikala aku mengkontak website http:// halalmui. org/ tidak dinaikan.

Kemudian aku coba lagi dengan cek produk halal dgn SMS, ketik halal( spasi) merek. kirim ke 98555. format yang aku smskan merupakan HALAL SLIP SLOP POKA BALL CHOCOLATE serta memperoleh jawaban"[500] Produk Slip solp poka ball choclate tidak ditemui dalam catatan Halal MUI"

format yang kedua HALAL POKA BALL CHOCOLATE serta format yang ketiga HALAL SLIP SLOP tetapi jawaban sama semacam awal kali aku sms.

Setelah itu aku bertanya langsung via email perusahaannya di info@monarrefoodcompany. com yang alamat fisiknya terdapat di Jalan Bumi Mas Kawasan Industri Cikupa Mas 3 Tangerang Tangerang. memperoleh balasan bagaikan berikut:
Kepada pelanggan setia Slip Slop,
Silahkan amati di facebook page kami:
Slip Slop
Terimakasih
Monarré Food Company
Cocok dengan petunjuk email di atas, kesimpulannya aku temukan page yang diartikan. tidak banyak tampilan di sana nampak yang nge like pagenya tidak sampai 100. Serta terdapat sebagian foto yang diupload di antara sertifikat HALAL MUI.

Sumber:
https://abcdhoax.blogspot.com/2015/05/pokaball-poka-ball-snack-coklat-produksi-mana.html
https://zonependidikan.blogspot.com/2015/06/poka-ball-chocolate-sudah-bersertifikat.html
https://www.mafiaharga.com/2019/11/harga-coklat-poka-ball.html

No comments:

Post a Comment

Cara Mudah Membeli Canva Pro dan Menikmati Game di Steam

Untuk membeli Canva Pro, langkah pertama yang perlu dilakukan adalah mengunjungi situs resmi Canva di www.canva.com. Setelah itu, Anda dapat...