Sunday, December 27, 2020

Telegram Siap Monetisasi Karna Capai 500 Juta Pengguna

 

Telegram mendekati 500 juta pengguna aktif. Untuk menjaga layanan skala ini tetap beroperasi, perusahaan mengumumkan rencana monetisasi melalui saluran publik salah satu pendiri Pavel Durov di Telegram.

Durov menyusun rencana dua kali lipat untuk memonetisasi layanan mulai tahun depan. Bagian pertama dari ini akan memperkenalkan fitur premium untuk pengguna bisnis atau pengguna listrik. Meskipun semua fitur yang ada akan tetap cek nomor axis gratis, layanan ini akan memperkenalkan beberapa fitur baru yang ditujukan untuk memenuhi kebutuhan basis pengguna yang lebih menuntut.

Bagian lainnya akan memperkenalkan cek masa akif kartu 3 iklan di saluran publik. Saluran ini seperti obrolan grup terbuka besar-besaran yang dijalankan oleh individu atau sekelompok orang dan memungkinkan siapa saja untuk bergabung. Selama bertahun-tahun, popularitas grup ini benar-benar meroket, dengan pengguna memperlakukannya sebagai forum modern atau alternatif untuk layanan seperti Discord.

Telegram cek ongkir di tokopedia akan menampilkan iklan dalam grup ini menggunakan jaringan iklan mereka sendiri, yang juga akan menghilangkan iklan yang saat ini ditempatkan oleh pemilik grup secara manual dengan mengirimkannya sebagai posting. Iklan akan diintegrasikan dalam aplikasi dan memiliki antarmuka yang lebih baik daripada menyamar sebagai postingan.

Sedangkan untuk obrolan satu lawan satu dan grup pribadi, itu akan tetap bebas dari iklan.

Dalam postingannya, Durov juga menegaskan Telegram akan tetap menjadi perusahaan independen. Langkah-langkah yang mereka ambil dengan monetisasi akan membantu perusahaan tetap bertahan dan juga menghindari keharusan menjualnya untuk menghasilkan uang. Tidak pernah cek kuota xl prioritas ada yang berbasa-basi, Durov juga menunjuk WhatsApp sebagai contoh bagaimana keadaan bisa menjadi buruk ketika pemilik platform memprioritaskan keuntungan daripada privasi pengguna.

Perusahaan juga merilis pembaruan besar pada platform seluler yang menambahkan dukungan obrolan suara ke grup. Tidak seperti cek nomor simpati panggilan suara, obrolan suara seperti saluran suara terbuka yang orang-orang dapat keluar masuk sesuka mereka dan mereka yang masuk dapat terus berbicara atau hanya mendengarkan orang lain. Anda dapat terus menggunakan aplikasi lainnya saat obrolan suara terbuka di latar belakang. Di Android, widget mengambang akan muncul di layar saat obrolan suara aktif dan dapat diminimalkan menjadi gelembung obrolan.

Fitur ini juga akan tersedia di klien desktop Telegram di Windows dan macOS.

Pembaruan ini juga menghadirkan peningkatan lainnya, seperti pemuatan stiker yang lebih cepat yang menunjukkan dan garis besar sebelum mereka selesai memuat, penyimpanan kartu SD di Android untuk memindahkan file Telegram mereka dari penyimpanan internal ke penyimpanan eksternal, animasi aplikasi baru di Android, kemampuan cek kota xl xtra combo lite untuk mengumumkan pesan Anda menggunakan Siri di iOS, kemampuan untuk mengedit foto di Android setelah Anda mengirimnya, dan terakhir, lebih banyak emoji animasi.

Pembaruan aplikasi sekarang tersedia di platform seluler. Smber Artikel: SELULAR.id

No comments:

Post a Comment

Cara Mudah Membeli Canva Pro dan Menikmati Game di Steam

Untuk membeli Canva Pro, langkah pertama yang perlu dilakukan adalah mengunjungi situs resmi Canva di www.canva.com. Setelah itu, Anda dapat...