Grab meluncurkan fitur baru berupa Mode Hening untuk para penumpang. Fitur ini hadir sebagai upaya Grab menghadirkan suasana perjalanan yang tenang ke penumpang tanpa khawatir diganggu, atau minim interaksi dengan mitra pengemudi.
Meski begitu, mitra pengemudi Grab masih masih bisa menanyakan detail tujuan dan hal-hal yang berkaitan dengan keselamatan dan kenyamanan penumpang. Lantas, bagaimana cara mengaktifkan fitur Mode Hening di Grab?
Para pengguna Grab yang ingin upgrade kartu XL 3G ke 4G mengaktifkan fitur Mode Hening agar perjalanan lebih tenang bisa menyimak panduan lengkapnya dalam uraian artikel Berita Bisnis di bawah ini.
Para pengguna Grab yang ingin upgrade kartu XL 3G ke 4G mengaktifkan fitur Mode Hening agar perjalanan lebih tenang bisa menyimak panduan lengkapnya dalam uraian artikel Berita Bisnis di bawah ini.
Cara Mengaktifkan Fitur Mode Hening di Grab
Director of 4-Wheels dan Corporate Strategy Grab Indonesia Astri Yunfia mengatakan, Mode Hening adalah fitur yang secara spesifik menginformasikan ke mitra pengemudi GrabCar jika penumpang menginginkan perjalanan minim interaksi.
“Mode Hening hadir untuk mengapresiasi penumpang yang membutuhkan ketenangan setelah menghabiskan waktu di tempatnya beraktivitas atau mereka yang lebih nyaman untuk membatasi interaksi dengan pihak yang belum dikenal," ucap Astri, dikutip dari laman resmi Grab.
Apabila mengaktifkan fitur ini, mitra pengemudi akan menerima notifikasi bahwa penumpang menginginkan perjalanan yang tenang dan minim interaksi. Mitra pengemudi tetap bisa ubah nama Gmail mendapat mengonfirmasi detail yang berkaitan dengan perjalanan.
"Selain itu, bila penumpang melakukan hal-hal yang dapat memengaruhi kenyamanan dan keamanan berkendara, mitra pengemudi juga tetap dapat mengingatkan dengan sopan," kata Astri.
Fitur Mode Hening bersifat opsional, gratis, dan dapat diaktifkan ketika memilih layanan GrabCar. Merujuk situs resminya, berikut cara mengaktifkan fitur Mode Hening di Grab yang bisa diterapkan pengguna:
“Mode Hening hadir untuk mengapresiasi penumpang yang membutuhkan ketenangan setelah menghabiskan waktu di tempatnya beraktivitas atau mereka yang lebih nyaman untuk membatasi interaksi dengan pihak yang belum dikenal," ucap Astri, dikutip dari laman resmi Grab.
Apabila mengaktifkan fitur ini, mitra pengemudi akan menerima notifikasi bahwa penumpang menginginkan perjalanan yang tenang dan minim interaksi. Mitra pengemudi tetap bisa ubah nama Gmail mendapat mengonfirmasi detail yang berkaitan dengan perjalanan.
"Selain itu, bila penumpang melakukan hal-hal yang dapat memengaruhi kenyamanan dan keamanan berkendara, mitra pengemudi juga tetap dapat mengingatkan dengan sopan," kata Astri.
Fitur Mode Hening bersifat opsional, gratis, dan dapat diaktifkan ketika memilih layanan GrabCar. Merujuk situs resminya, berikut cara mengaktifkan fitur Mode Hening di Grab yang bisa diterapkan pengguna:
- Pastikan aplikasi Grab telah diperbarui.
- Buka aplikasi Grab dan pilih layanan Car/Mobil.
- Masukkan tujuan pengantaran dan konfirmasi titik penjemputan.
- Klik ikon tiga titik di sebelah kanan bawah.
- Ketuk toggle/tombol Quiet Ride/Mode Hening.
Semua layanan Grab seperti Grabcar, GrabBike, GrabExpress dan GrabFood bisa menghubungi customer service Grab pusat. Layanan pusat bantuan (customer service) Grab Indonesia ini aktif selama 24 jam. Baik pada dini hari, akhir pekan atau hari libur, customer service Grab pusat siap melayani.
Untuk narahubungnya, Grab menyediakan beberapa layanan yang bisa dipilih konsumen di seluruh Indonesia, berikut di antaranya:
Call center Grab: 021 – 80648777 (Jabodetabek) dan 021-806 48799 (Luar Jabodetabek)
Facebook: https://www.facebook.com/GrabID/
Twitter: https://twitter.com/grabid
Via Aplikasi: Pusat bantuan untuk pengemudi dan pelanggan.
Untuk narahubungnya, Grab menyediakan beberapa layanan yang bisa dipilih konsumen di seluruh Indonesia, berikut di antaranya:
Call center Grab: 021 – 80648777 (Jabodetabek) dan 021-806 48799 (Luar Jabodetabek)
Facebook: https://www.facebook.com/GrabID/
Twitter: https://twitter.com/grabid
Via Aplikasi: Pusat bantuan untuk pengemudi dan pelanggan.
No comments:
Post a Comment