Tuesday, November 12, 2019

The Godiva: Cerita Penuh Ke-COKLAT-an

Beberapa minggu yang lalu, kami diundang ke acara Godiva, di mana kami mendapat hak istimewa untuk menjadi chocolatier (ahem) selama sehari. Acara ini juga membuka mata kami pada sedikit sejarah tentang cokelat Godiva dan bagaimana pembuatannya.


Godiva Chocolatier didirikan 80 tahun yang lalu di Brussels, Belgia ketika master chocolatier Joseph Draps mendirikan sebuah perusahaan cokelat yang dinamai untuk menghormati legenda Lady Godiva. Ratusan tahun yang lalu, Lady Godiva yang terhormat menerima tantangan dari suaminya, Lord Leofric bahwa jika dia berkuda telanjang di jalan-jalan dan orang-orang di kota itu tetap berada di dalam, pajak orang miskin akan dicabut.

Dan tentu saja, orang-orang menutup jendela mereka, seperti yang dijanjikan. Oleh karena itu, Joseph Draps garis cokelat yang mewakili kualitas abadi gairah, gaya, sensualitas dan keberanian modern dinamai Lady Godiva.

Apakah Anda tahu bahwa Godiva Pavilion KL adalah kafe Godiva pertama di dunia?

Ciki, Suanie dan Citygal …

Kafe ini menawarkan berbagai macam produk manisan termasuk bermacam-macam cokelat, truffle, fudge, toffee, cokelat batangan, dan hal-hal baru musiman.

Ada juga kue dan makaron di mana Anda dapat memilih dari meja untuk pergi bersama dengan kopi / teh Anda.

Truffle mewah siapa pun?

Acara dimulai dengan showcase pilihan makanan penutup Godiva. Kami juga disuapi dengan makanan jari sebelum kami membuat tangan kami kotor membuat makanan cokelat.

Anehnya, macarons tidak terlalu manis! Cangkangnya pecah dan hancur segera kami memasukkannya ke dalam mulut kami dan bagian dalam macaron begitu lembut dan lembab!

Sesi mencicipi cokelat kami dimulai tak lama setelah Yazeed, manajer merek Godiva memberi kami pengantar tentang Godiva Chocolate.

Tahukah Anda bahwa seperti anggur, penikmat cokelat mengeksplorasi semua detail lezat makanan favorit mereka dengan penampilan, aroma, dan rasanya.

Kami mulai dengan beberapa cokelat Godiva yang diproduksi secara massal yang mengandung jauh lebih sedikit kakao dan lemak selain cocoa butter, karenanya sedikit / sedikit rasa kakao. Permukaan cokelat tampak berbintik-bintik dan matte karena kristalisasi cocoa butter yang tidak terkendali.

Cokelat yang baik harus memiliki kilau mengkilap, dengan aroma cocoa butter yang kuat dan mudah meleleh di mulut Anda tanpa lengket.

Para blogger diberi kesempatan untuk belajar tentang tempering chocolate. Ini adalah teknik yang digunakan untuk melelehkan dan mendinginkan cokelat sehingga cokelat ini mengeras dan mengkilap pada suhu kamar. Kami juga mencelupkan, menghias, dan mengemas camilan cokelat kami ke dalam kotak kado kami sendiri.

KampungBoy menghidupkan kembali kenangan masa kecilnya dengan permen cokelat ini …

Godiva juga memulai Koleksi The Ramadhan 2011 dengan tiga ukuran hamper yang dibungkus indah – Jubilee, Impression, dan Jewel de Nile. Pilihan cokelat dan kotak hadiah dipilih dengan hati-hati.

Terima kasih kepada Godiva karena telah menyiapkan kami untuk acara yang menyenangkan dan terorganisir dengan baik!

Sumber: http://kampungboycitygal.com/2011/07/godiva-the-chocolate-story/

No comments:

Post a Comment

Cara Mudah Membeli Canva Pro dan Menikmati Game di Steam

Untuk membeli Canva Pro, langkah pertama yang perlu dilakukan adalah mengunjungi situs resmi Canva di www.canva.com. Setelah itu, Anda dapat...